Panduan Bermain Blackjack Terlengkap - Ganjil Genap

Minggu, 25 Februari 2018

Panduan Bermain Blackjack Terlengkap



69ganjilgenap ~ Permainan Blackjack atau dikenal sebagai Twenty One ini diyakini berasal dari negara Perancis dengan sebutan Vingt Et Un pada abad 18. Tapi Kebanyakan orang mengira bahwa permainan ini berasal dari Amerika Serikat. Itu merupakan hal yang salah, karena Amerika serikat hanya sebagai negara yang mem popular kan saja.

Pada kenyataan nya, pertama kali pada saat permainan blackjack diperkenalkan secara umum, masyarakat amerika serikat tidak begitu menyukai permainan ini. Hal itu sebabkan oleh peraturan permainan blackjack tidak menguntungkan kepada para pemain. Sehingga kasino yang berada di Amerika Serikat merubah peraturan tentang pembayaran bonus menjadi 10: 1. Dan karena peraturan inilah permainan ni dikenal sebagai permainan Blackjack.

PANDUAN BERMAIN BLACKJACK

Dalam permainan blackjack kartu yang digunakan adalah kartu remi inggris yang berjumlah 52 buah kartu. Dimana permainan ini mempunyai tujuan agar pemain mencari nilai total 21 pada kartu yang didapat. Dan permainan ini berlangsung antara pemain dengan bandar.

Susunan Kartu yang berlaku:

  • Kartu As mempunyai dua nilai yaitu antara 1 dan 11 tergantung kegunaan nya.
  • Kartu 10, J, Q, K mempunyai nilai 10
  • Kartu 2 hingga 9 mempunyai nilai yang sama dengan tertera di kartu.


Permainan Dimulai pada saat bandar mulai membagikan 2 buah kartu kepada masing-masing pemain.  Pemain boleh menambahkan kartu apabila total nilai kedua kartu awal yang dibagikan tidak melebihi angka 17. Penentuan pemenang antara bandar dan pemain dilihat dari siapa yang mempunyai jumlah nilai kartu yang paling mendekati 21.

Bandar kalah apabila nilai kartu yang dimilikinya jumlahnya lebih kecil dari kartu pemain, atau nilai kartu sang bandar melebihi nilai 21 atau Busted.



ISTILAH YANG BERLAKU DALAM PERMAINAN BLACKJACK

  1. Hit adalah istilah untuk menambah kartu dari bandar.
  2. Stand adalah pemain tetap mengikuti permainan tanpa menambah kartu lagi.
  3. Surrender adalah pemain menyerah dan tidak mengikuti permainan selanjutnya.
  4. Splitt adalah pemain mendapat 2 kartu dengan nilai yang sama dan memisahkan nya menjadi 2 bagian.
  5. Double down adalah pemain bertaruh 2 kali lipat dari nominal sebelumnya dengan menambah 1 kartu saja. Dan tidak diperbolehkan menambah kartu lagi selanjutnya.
  6. Insurance adalah pemain melakukan asuransi karena salah satu kartu sang bandar adalah As. Tujuan dari asuransi ini adalah apabila kartu sang bandar adalah as dan kartu nilai 10, maka pemain hanya kalah separuh dari nominal yang dipertaruhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar